gapura akmil

gapura akmil
Pintu 1 Akmil

ALUMNI TIDAR SEMBILAN ENAM (ANTASENA)

SEIRING puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa ATAS BERKAH DAN RIDHO-NYA, dalam rangka pengesahan BLOG ALUMNI AKADEMI MILITER 96 atau yang dikenal dengan ANTASENA(ALUMNI TIDAR SEMBILAN ENAM), yang mana hal tersebut akan menjadi salah satu media tali silaturahmi di dunia cyber bagi seluruh komunitas, khususnya bagi lulusan AKMIL 96 ataupun WERVING AKMIL 93 yang tergabung dalam ANTASENA.

Website “ALUMNI TIDAR SEMBILAN ENAM (ANTASENA)“ ini merupakan kilas balik pengabdian ANTASENA dari waktu ke waktu yang diharapkan dapat memberikan makna bagi generasi penerus untuk lebih mengerti pengabdian dan perjuangan para ANTASENA sebagai prajurit pejuang, prajurit rakyat dan prajurit nasional.

Dengan mengetahui dan mempelajari sejarah ANTASENA diharapkan akan menimbulkan rasa tanggung jawab dan semangat juang yang tinggi untuk tetap memelihara dan menjunjung tinggi nama baik lembaga pendidik pembentukan prajurit dimanapun berada dan bertugas.

Akhir kata saya berharap semoga karya ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai. amin

Jakarta, 11 Nopember 2008

Minggu, 14 Desember 2008

Pertemuan Antasena dan Keluarga Sejabodetabek 12 Desemberv 2008

Pada Hari Jumat tanggal 12 Desember 2008 pukul 19.00 s.d 23.00 telah dilaksanakan Pertemuan Antasena dan Keluarga Sejabodetabek bertempat di Kolam renang Brigif-1/PIK. Pertemuan kali ini bertindak sebagai tuan rumah adalah rekan-rekan Antasena yang berdinas di Kodam Jaya. Hadir pada pertemuan kali ini sejumlah kurang lebih 50 orang kalau sama keluarga dan anak-anaknya adalah 100 orang. Hadir pula rekan-rekan Antasena dari luar wilayah Jabodetabek seperti Magelang.....Terima Kasih banyak sudah mau hadir. Pada pertemuan kali ini ada beberapa keputusan yang cukup penting sebagai awal dari sebuah organisasi. Karena pada awalnya Paguyuban Antasena hanya sebuah angan-angan yang tidak jelas realisasinya...atau hanya sloga dan omong-omong saja. Kami sebagai warga Antasena yang berada di Jabodetabek tergerak untuk mengawali hal yang menurut kami sangat positif walaupun mungkin masih jauh dari kesempurnaan. Adapun keputusan yang dihasilkan pada pertemuan kali ini adalah sebagai berikut :

1. Pembentukan organisasi Paguyuban Antasena wilayah Jabodetabek....Magelang dari Pak Suparmnanto juga ikut bergabung syukur Alhamdulillah.
2. Pengesahan AD dan ART yang mungkin juga jauh dari kesempurnaan tapi yang pasti konsep ataupun draftnya sudah ada kalau nunggu2 aja ngga bakal jadi2.
3. Pengesahan Logo atau Lambang Paguyuban Antasena.
4. Kewajiban untuk iuran anggota sejumlah Rp.50.000,-/bulan.
5. Penggunaan antasena yahoogroups dan blog ini sementara waktu sebagai sarana komunikasi sambil menunggu launching website yang telah dibua pak Dedi S...tapi saya yakin yang sudah ada sudah cukup.
6. Hal-hal lain termasuk yang ada di dalam AD/ART

Sekali lagi apa yang telah dilakukan dan dihasilkan masih jauh dari kesempurnaan tetapi ini adalah langkah awal yang bisa kami kerjakan...Sebagai satu keluarga seharusnya kita tidak memikirkan diri kita sendiri (karena masih banyak yang apatis dan egois....ini nyata....contoh kecilnya diundang dan nda bayar aja nda datang atau konfirmasi !!!!!!)

Kami menghimbau untuk semuanya rekan-rekan Antasena agar bisa saling mendukung dan membantu. Bisa dibaca di mailing list Antasena yahoogroups apa yang ditulis Pak Budi.

Untuk himpunan dana dadakan yang dikumpulkan dari mangkoknya Pak Anton Maruli Tambunan pada pertemuan ini sejumlah Rp. 1.150.000,- (Satu Juta Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan diserahkan kepada Bendahara yang telah ditunjuk sebagai dana kas.

Hasil lengkap data perbagian akan diposting pada tulisan berikutnya....


Trims atas Atensinya

Tidak ada komentar:

tidar

tidar
tidar dari lap golf